GAMKI Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Sekolah Asrama

oleh -32 views
image_pdfimage_print

Jakarta,GN- Bantuan Non Tunai Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang disalurkan oleh Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) bersama Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Rabu (21/7) diberikan kepada Yayasan Sakti Dasa Indonesia (YASADI), desa Cigelam, kecamatan setu, Kabupaten Bekasi dan Sekolah Tinggi Theologia Injili Jakarta yang terletak di Kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bekasi.

Mewakili pimpinan GAMKI, hadir Renova Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sementara dari Pewarna Indonesia hadir Ketua umum Yusuf Mujiono di dampingi sekretaris 1 Thony Ermado, Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Dony Leonardo, Departemen OKK Endharmoko, dan humas PC Pewarna Kota Bekasi, Maruap Sianturi.

Bantuan yang di salurkan ke Yayasan Sakti Dasa Indonesia di terima oleh ketua yayasan Yohanis  Henukh beserta jajaran dan anak didik STT Pokok Anggur serta siswa siswi SMP Taruna Harapan Bangsa.

Yohanis Henukh menyampaikan terima kasih kepada kapolri Listyo Sigit Prabowo dan ketua umum GAMKI Willem Wandik, S.Sos  “Bantuan sebanyak 20 paket sembako ini sangat berharga bagi pemenuhan kebutuhan anak-anak didik YASADI, disaat pandemi dimana pergerakan kami terbatasi, ungkap Yohanis.

Renova mewakili GAMKI berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu mengurangi beban kebutuhan sembako untuk anak-anak didik. “Dalam suasana pandemi GAMKI berupaya membantu menyalurkan bantuan untuk masyarakat, ” Jelas Renova.

Senada dengan Renova, Yusuf Mujiono mengungkapkan sebagai media berusaha menginformasikan komponen masyarakat yang butuh bantuan. “Puji Tuhan bantuan dari Kapolri yang disalurkan oleh GAMKI bisa diterima masyarakat”cetusnya.

Untuk bantuan ke Sekolah Tinggi Theologia Injili Jakarta, diterima oleh Pengurus STT beserta mahasiswa. Salah satu pengurus STT mengucapkan terima kasih atas 30 paket sembako yang disalurkan GAMKI bersama Pewarna Indonesia. (*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.