Delapan Puskesmas Dapat Bantuan Mobil Ambulance

oleh -31 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Guna menunjang Operasional dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui Dinas Kesehatan,memberikan bantuan ambulance untuk delapan (8) Puskesmas di Kabupaten Sangihe.

Penyerahan bantuan mobil ambulance di serahkan tepatnya di hari kesehatan nasional yang 56 tahun bertempat di halaman Dinas Kesehatan kamis (12/11),dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME turut di saksikan oleh Sekretaris Daerah Harry Wolf,Kepala dinas Kesehatan Youpy Thungari,Direktur rumah sakit Liung Kendage Tahuna Handry Pasandaran,dan Direktur Rumah Sakit Liung Paduli dr.Polideng Dalawir.

Baca juga:  Pewarna Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Elemen Masyarakat Kota Bekasi

Bupati Gaghana saat membawakan sambutannya, menitip pesan dan menghimbau agar bantuan mobil ambulance untuk dikelolah sebaik mungkin,dipelihara,dan sopir rajin mengontrol terutama ganti oli,dan saat ganti spare part jangan diganti dengan hal- hal yang tidak sesuai dengan standar.

” Saya menitipkan barang ini mahal,asset ini mahal,tolong dikelolah sebaik mungkin ,dipelihara,sopirnya dikontrol dan saat ganti oli dan spare part harus diganti sesuai dengan standar,begitu juga dalam pemeliharaan supaya benar-benar mengikuti mekanisme yang ada,” ujar Gaghana.

Puskesmas-Puskesmas yang mendapat bantuan mobil ambulance antara lain Puskesmas enemawira, Puskesmas Kuma, Puskesmas Pintareng, Puskesmas Salurang, Puskesmas Tamako, Puskesmas Manente, Puskesmas Marore dan Puskesmas Kahakitang.(ROBIN).

Baca juga:  Bupati Gaghana Lepas peserta Lomba PBB ASN Sangihe

No More Posts Available.

No more pages to load.