Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit  Sebut Golkar Sulut Masih Solid

oleh -61 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit menegaskan bahwa Partai Gollkar (PG) Sulut di bawah Kepemimpinan CEP masih solid.

Penegasan ini disampaikannya terkait issue yang berkembang, bahwa Partai lambang pohon beringin ini mulai mengalami polemik.

“Tentunya PG Sulut hari ini di bawah kepemimpinan ketua Ibu Critiany Eugina Paruntu (CEP) sebagai ketua DPD PG provinsi Sulut, hari ini saya tegaskan masih sangat solid,” tegas Rasky kepada media minggu (21/3/2021).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit (foto : ist)

Lanjut Rasky mengatakan dengan adanya dukungan ketua PG Kabupaten/Kota se Sulut, pihaknya siap menghadapi agenda penting. “Pertama dengan dukungan yang ada di Kabupaten/Kota lainnya,  di mana ketua-ketuanya bagaimana kita merapatkan barisan untuk menghadapi agenda penting tahun 2024,” ujar Rasky yang juga Sekretaris PG Sulut.

Baca juga:  Ketua BK Berharap Ke Depan Tidak Ada Lagi Anggota DPRD Terlibat Kasus Asusila

Ditambahkannya  untuk mengembalikan kejayaan PG Sulut, Saya menghormati tindakan para senior dan sesepuh Golkar. “Kita masih punya waktu beberapa tahun untuk menyiapkan kejayaan Partai Golkar seperti apa yang diharapkan oleh para senior tokoh-tokoh sesepuh Partai Golkar. Saya sebagai kader Partai Golkar sangat menghormati saya sangat menghormati para tokoh-tokoh yang telah menyampaikan aspirasinya di beberapa media,” terangnya.

Menurut Rasky,  apa yang disampaikan oleh para tokoh sesepuh PG Sulut bisa disampaikan bersama, kita bisa duduk bersama dan bisa berkomunikasi dengan baik agar supaya kesolitan P Golkar Sulut tetap kuat dan terjaga, dalam rangka menghadapi agenda penting tahun 2024.

Baca juga:  Pernyataan MJP, FPG Lakukan Aksi Walk Out

“Intinya, kalau para sesepuh siap membesarkan P Golkar Sulut, kami siap mendapatkan arahan dari para tokoh senior Golkar, dan saya yakin ibu Ketua CEP sangat menghormati arahan dari para sesepuh Partai Golkar Sulut, Dan Saya menggaris bawahi, PG Sulut di Kepemimpinan CEP masih sangat solid mengahdapai agenda penting 2024,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.