Rasky : Tidak Perlu Tinggilah Pejabat Yang Mau Terima Kita, Bung Inyo Sudah Cukup

Rasky : Tidak Perlu Tinggilah Pejabat Yang Mau Terima Kita, Bung Inyo Sudah Cukup
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Saya berharap tentu dari pihak PT MSM juga, kalaupun seandainya ke depan kita masih bisa diterima untuk melakukan kunjungan di PT MSM, tidak perlu tinggi-tinggilah pejabat yang menerima kita, bung Inyo sudah cukup menerima kita.

Hal itu dikatakan oleh anggota komisi tiga DPRD Sulut Rasky Mokodompit ketika menggelar rapat dengar pendapat dengan PT MSM dan dinas terkait di ruang rapat komisi tiga, Senin (28/6/2021).

Sindiran yang sampaikan oleh legislator DPRD Sulut ini kepada PT MSM, terkait banyaknya laporan masyarakat yang ada di lingkar tambang (Likupang dan Bitung). ” Banyak keluhan masyarakat terkait lingkungan pengolahan limbah dan lain sebagainya. Menurut masyarakat di daerah sekitar tambang, airnya agak keruh,” kata Rasky.


Namun menurut Rasky, keluhan masyarakat tidak bisa terima begitu saja akan tetapi harus meninjau langsung ke lokasi, sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat mendapat jawaban dari PT MSM.
“Kita harus turun lapangan sekaligus meninjau langsung di lokasi bersama dengan dinas terkait, sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat mendapat jawaban dari PT MSM,” tandasnya.

Sementara itu, Pihak PT MSM menerima apa yang disampaikan oleh anggota DPRD Sulut komisi tiga bahwa pihaknya akan siap menerima kunjungan kapan saja, asal sebelumnya sudah ada pemberitahuan sambil menjelaskan pula bahwa PT MSM sudah menyalurkan bantuan CSR ke masyarakat lingkar tambang. ” Pada dasarnya kita (PT MSM) siap menerima kunjungan dari Bapak- Ibu kapan saja,” pungkas bung Inyo. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.