Fraksi Nyiur Melambai Tetapkan Syeni Kalangie Ketua Fraksi

oleh -33 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Fraksi Nyiur Melambai memutuskan Syeni Kalangie dari Partai Gerindra melanjutkan tugas sebagai Ketua Fraksi, dimana sebelumnya ketua fraksi dijabat oleh Wenny Lumentut yang juga kader partai Gerindra.

Kesepakatan ini diambil setelah seluruh anggota fraksi Nyiur Melambai menggelar rapat tertutup di ruangan rapat komisi tiga DPRD Sulut Senin,(22/3/2021) tadi sore.
Adapun fraksi Nyiur Melambai yang hadir diantaranya Syeni Kalangie (Ketua) Ayub Ali Albugis, (Wakil Ketua), Amir Liputo (Sekretaris), Yusra Alhabsyi (anggota), Herold Kaawoan (anggota) dan Nursiwin Dunggio (anggota).

Baca juga:  Mengenai Dua Ranperda Prakarsa DPRD Sulut, Ini Kata Sekretaris Fraksi Nyiur Melambai
Sjenny Kalangie (foto: gemparnews.com)

Usai rapat fraksi Nyiur Melambai Ketua Fraksi yang baru saja terpilih yeni Kalangie mengatakan bahwa rapat fraksi berjaln sesuai dengan dengan apa yang di harapkan.

“Akhirnya keputusan fraksi berjalan sesuai dengan yang di harapkan. Jadi baik teman-teman di fraksi terutama dari PAN menyetujui saya untuk meneruskan sebagai ketua fraksi dalam periode dua tahun setengah. Jadi kita semua mengikuti tatib. Kalau ada pergantian itu setelah dua tahun setengah,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.