Limen Kecewa Ruas Jalan Lengkong Wuaya Tak Kunjung Di Kerjakan

Limen Kecewa Ruas Jalan Lengkong Wuaya Tak Kunjung Di Kerjakan
image_pdfimage_print

Manado – Nada Kecewa terlihat dari raut wajah sekretaris komisi III DPRD Sulut Yongkie Limen karena tak kunjung diperbaikinya ruas jalan Liwas (Lengkong Wuaya). Dia pun melontarkan pernyataan pedas saat RDP (rapat dengar pendapat) dengan Dinas PU dan Dinas Perkim Provinsi Sulawesi Utara Rabu 13 Oktober 2021.

“Beberapa waktu yang lalu warga membentangkan baliho yang berisi foto Walikota beserta hujatan dan rasa kecewa pada Walikota Manado saat itu yang terus menerus berjanji akan memperbaiki ruas jalan tersebut namun tak kunjung direalisasi, jangan sampai itu terulang lagi,”tegas Limen

Politisi Golkar ini juga menyentil Terminal AKAP dan AKDP Liwas yang tak kunjung difungsikan karena belum ada akses jalan khusus untuk masuk dalam terminal tersebut.

“Kalau tahun ini tidak dianggarkan lagi akses jalan ke terminal ini sudah tahun ke 5 Gubernur menjabat sebagai Gubernur dan setiap rapat paripurna APBD janji itu selalu ada, sudah tuntas kata Pak Gub,”tapi faktanya tidak, siapa lagi yang saya mau percaya,”tegasnya lagi.

Sebagai informasi, pada RDP ini Kadis PU Provinsi Sulut Adolf Harry Tamengkel dan Kadis Perkim Stiv Keppel menginformasikan bahwa sekira 110 milyar rupiah akan di gelontorkan pemerintah lewat APBD untuk membangun sejumlah infrastruktur di Provinsi Sulut pada Tahun 2022.(*/sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.