Ketua DPRD Sulut Sambangi Kantor Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri RI

oleh -54 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Fransiscus A Silangen, SpB- KBD bersama Wakil Ketua Viktor Mailangkay, SH MH Kamis, (25/3/ 2021) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Jakarta.

Penyerahan Cendera Mata (foto : ist)

Kunjungan tersebut dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi terkait Pelaksanaan Kegiatan Program Penguatan Pemerintah dan Pembangunan Desa (P3PD). Ketua DPRD Sulut bersama rombongan di terima oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Dr Yusharto Huntoyungo, MPd dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mohammad Rizal SE, MSi diruangan kerjanya.

Baca juga:  Munadi Herlambang : Jasa Raharja dan Universitas Halu Oleo Dorong Generasi Muda Terlibat Aktif dalam Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Sementara itu, dalam diskusi disampaikan data dan informasi tentang keberadaan desa yang ada di sulawesi Utara serta membahas tentang program dan kegiatan prioritas dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan desa serta strategi kebijakan dalam pengembangan dan peningkatan pemerintahan desa.
Usai pertemuan dan diskusi dilanjutkan penyerahan cendera mata. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.