Grace Thilman Kembali Terpilih Ketua DPC PKB Kota Manado

oleh -65 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Setelah melalui mekanisme pemilihan pengurus lewat musyawarah cabang akhirnya Grace Thilman terpilih dan ditetapkan serta dilantik Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Ketua DPC PKB Kota Manado periode 2021-2025. Kegiatan Muscab PKB, kamis, (11/3/2021) di gelar di Restoran Rumah Alam Manado.

Grace Thilman Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Kota Manado (foto : ist)

Kepada sejumlah media, usai dilantik bersama pengurus yang baru, Grace Thilman mengatakan pemilihan tersebut sudah sesuai aturan dan mekanisme partai. “Saya berterima kasih kepada DPP PKB, yang telah memilih dan percayakan saya menjadi ketua DPC kota Manado, Periode 2021-2025 dan pemilihan ini sesuai dengan mekanisme partai,” ujar Thilman.

Baca juga:  Astaga...15 Tahun PT Air Merugikan Masyarakat Manado

Lanjut Thilman mengatakan meskipun baru saja dilantik, dirinya bersama pengurus DPC PKB yang baru, menargetkan untuk meraih 3 kursi di DPRD Kota Manado pada periode mendatang. ” Target kami meraih 3 kursi DPRD Manado, pada pemilu 2024 nanti. Karena itu mulai hari ini kami segera rapatkan barisan untuk membentuk kepengurusan hingga Kelurahan, dan selanjutnya mewujudkan harapan kami,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.