Muscab PKB Se-Sulut Sukses Digelar

oleh -25 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Sulawesi Utara Kamis (11/3/2021) sukses digelar di Rumah Alam Manado.

Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim, dalam penyampaian mengatakan pelaksanaan muscab se Sulut tanpa ada halangan yang berarti. Lanjut Luqman mengatakan PKB telah kembali ke khitah PKB dimana PBNU melalui 5 orang deklarator menyatakan berdirinya PKB. “PKB adalah anak kandung NU. Hakekatnya PKB adalah anak, NU adalah orang tua. Sehingga PKB akan mengabdi dan menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya,” Ujar Luqman.

Baca juga:  Staf Sekretariat DPRD Sulut Bukan Potensi Penularan
Pelaksanaan Muscab PKB Se-Sulut (foto : ist)

Lebih jauh Dia menjelaskan bahwa cita cita PKB yang dititipkan NU yakni untuk bermanfaat untuk seluruh warga negara Indonesia, bukan hanya semata bagi warga Nahdliyin itu sendiri. “PKB adalah wakaf NU untuk memperbaiki rakyat bangsa dan negara, bukan untuk NU semata.100 persen saham PKB adalah milik NU,” terangnya.

Di tambahkannya, muscab bukanlah akhir dari segalanya tetapi awal untuk membesarkan partai. “Kami merindukan seluruh DPC mendapatkan kursi. maksimum di tahun 2024, Sembilan (9) DPC yang belum dapat kursi harus dapat kursi,” pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Rakerda Ke - IV Tahun 2023 Pewarna Indonesia Sulawesi Utara Sukses di Gelar

No More Posts Available.

No more pages to load.