Genjot Ranperda ODSK, Silangen : Siapapun Pemimpinnya Akan Terus Berkelanjutan

oleh -45 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus menggenjot Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen,SpB-KBD Ketika Diwawancarai Awak Media (foto : gemparnews)

Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, SpB-KBD menegaskan bahwa Ranperda ODSK akan terus berkelanjutan. ” Siapapun Pemimpin kita yang akan melanjutkan maka Perda ODSK ini akan terus berkesinambungan. Siapapun nanti memimpin entah itu torang, Perda ini terus berkelanjutan,” ujar Silangen kepada sejumlah media Selasa (16/3/2021) di sela-sela rapat Pimpinan DPRD Sulut bersama Pimpinan Komisi.
Lanjutnya mengatakan, kalau program ini periodik maka tidak akan berkesinambungan.” Karna program harus berkesinambungan. Jadi pembangunannya harusĀ  yang berkelanjutan,” tambahnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu

Selain itu, Dia menjelaskan terkait Perda Fakir Miskin dan Anak Terlantar. Menurut Silangen, bahwa kemiskinan ini perlu dikeroyok. “Jadi Perda ini untuk mengkoordinir segala program supaya terpadu dan sinergitas. Ini kemiskinan harus di keroyok, kita lihat sekarang berdiri sendiri-sendiri. Jadi kita satukan ini, kalau kita jadikan Perda Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan sehingga bisa terpadu,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.