Vakum Ketua, Fraksi Nyiur Melambai Masih Mengambang

oleh -27 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Hingga hari ini Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut belum memiliki ketua definitif. Padahal sebelumnya fraksi Nyiur Melambai sudah beberapa kali melakukan rapat pemilihan namun hasil pemilihan ketua terpilih dibatalkan tanpa ada kejelasan yang pasti.

Terkait hal itu, anggota fraksi Nyiur melambai DPRD Sulut Syenni Kalangie yang juga kader partai Gerindra mendesak pimpinan fraksi (Wakil Ketua dan Sekretaris) agar segera membahas dan melakukan rapat terkait pemilihan Ketua fraksi. ” Sebelumnya ketua fraksi dijabat oleh kader Gerindra. Sehingga hal ini juga sangat mempengaruhi pimpinan kader Gerindra di komisi lainnya,” ujar Kalangie kepada awak media ini Selasa (16/3/2021) di ruangan kerjanya.

Baca juga:  Kunker Komisi II Dan Pansus Bantuan Hukum Di Sambut Baik Walikota Kotamobagu Dan Jajarannya
Anggota DPRD Sulut Sjenny Kalangie (foto: gemparnews)

Dia mengingatkan, pimpinan fraksi untuk segera melayangkan undangan rapat kembali membahas hal tersebut. ” Sebaiknya pimpinan melayangkan undangan rapat untuk membahas pemilihan ketua fraksi. Ini kan sudah terjadi kevakuman cukup lama, supaya juga tidak mempengaruhi kader Gerindra yang duduk di komisi di DPRD Sulut,” tutupnya.

Diketahui, ketua fraksi Nyiur Melambai sebelumnya dijabat oleh kader Partai Gerindra Wenny Lumentut yang kini terpilih sebagai Wakil Walikota Tomohon periode 2021-2024. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.