Resmi Deklarasi, MAX J LOMBAN Pastikan Berpasangan Dengan MDT di Pilkada Bitung 2020

Resmi Deklarasi, MAX J LOMBAN Pastikan Berpasangan Dengan MDT di Pilkada Bitung 2020
Calon Walikota Max J Lomban Dan Wakil Walikota Bitung Marthen Tumbelaka
image_pdfimage_print

Bitung,GN – Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) akhirnya memastikan pasangan yang akan mendampinginya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bitung 2020.

Hal tersebut dipastikan MJL saat meresmikan depot air minum dan kangen water yang bersebelahan dengan posko relawan MJL, Senin (17/8/2020). Dimana dalam peresmian tersebut, hadir langsung jagoan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk Pilwako Bitung, Marthin Daniel Tumbelaka (MDT).

Calon Walikota Max J Lomban Dan Wakil Walikota Bitung Marthin Tumbelaka


Dalam sambutannya, MJL menegaskan mulai mendeklarasikan dirinya bersama MDT dan akan bersosialisasi dengan semua relawan dan masyarakat untuk maju di Pilwako Bitung 2020.

“Sebelumnya relawan bertanya-tanya siapa calon pendamping dan hari ini saya menjawab resmi, bahwa kami (MJL-MDT) akan berpasangan dan maju di Pilwako Bitung 2020,” ungkap Max J Lomban (MJL).

“Kalau tak ada aral melintang, tanggal 27 pekan depan kami berdua akan menjemput SK di Jakarta. Baik di DPP Nasdem maupun DPN PKPI,” sambung Max J Lomban.

Lanjut dikatakan, semua orang bisa menjadi Kepala Daerah, namun Kepala daerah itu birokrat yang harus menjadi pelayan bagi masyarakat. Begitu juga dengan politisi maupun pebisnis boleh jadi birokrat, tapi harus tinggalkan visinya sebagai politisi atau pebisnis dan ubah mindsetnya sebagai pelayan masyarakat.

“Jadi keinginan saya maju di periode kedua, sungguh ingin jadi pelayan. Diakhir pengalaman sebagai birokrat, saya dipercayakan menjadi ketua partai. Saya mencoba memanage partai dengan metode birokrat yaitu melayani dan itu ternyata itu berjalan sukses di Nasdem,” tutur Max J Lomban atau biasa dengan sapaan MJL.

Max J Lomban pun berharap para relawan yang telah menyatu bersama dirinya, untuk tidak angkuh namun harus rendah hati dalam berhadapan dengan masyarakat.

“Jadi seperti itu harus tampil di masyarakat dengan rendah hati, supaya kita mendapat simpati dari rakyat,” harap Max J Lomban yang pernah menjadi Wakil Walikota Bitung dan Sekretaris Kota Bitung. (sisco/*)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.