Bupati JEG Irup HUT Proklamasi ke-75 Tahun

oleh -12 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun di Kabupaten Kepulauan Sangihe digelar, bertempat di halaman rumah jabatan Bupati, senin (17/8/2020) .
Pada kesempatan itu bertindak selaku inspektur Upacara (Irup) Bupati Jabes Ezar Gaghana,(JEG).

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana Bertindak Sebagai Inspektur Upacara (foto:gemparnews.com)

Untuk Pengibaran bendera merah putih berbeda dengan tahun sebelumnya,ada pasukan 17 ,Pasukan 8 dan pasukan 45.Namun kali ini pengibaran bendera merah putih hanya beranggotakan 3 orang karena masih dalam kondisi pandemi covid 19. Pasukan pengibar bendera,masing-masing dengan tugas,Paling kanan pembentang bendera,tengah pembawa bendera,paling kiri penggerek bendera .

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME kepada sejumlah media mengatakan bahwa,walaupun di tengah-tengah pandemi covid 19,namun tidak menyerah dengan covid 19,tetapi tetap semangat,berinovasi dan bekerja untuk berbagai terobosan .
” Kita tidak menyerah dengan covid 19,mari tetap semangat,berinovasi dan bekerja untuk berbagai terobosan,”ujar Gaghana.

Baca juga:  Apel HKN Ke-56 Tahun, Bupati JEG Bacakan Sambutan Menteri Kesehatan RI

Turut dihadiri wakil Bupati Helmud Hontong,SE,ketua DPRD Josephus Kakondo,Wakil ketua satu DPRD Ferdy Sondakh wakil ketua dua DPRD Michael Thungari, Forkopimda,Plh.Sekretaris Daerah Harry Wolf,ST,ME,Para asisten Sekda,Pimpinan OPD sertan Para undangan dengan Peserta upacara yaitu,TNI/Polri,dan Pejabat Sipil.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.