Jelang Upacara Penutupan TMMD,Kodim 1301/Sangihe Lakukan Berbagai Persiapan

oleh -4 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Menjelang penutupan upacara penutupan TMMD,Maka Kodim 1301 Sangihe menggelar berbagai persiapan,sehubungan dengan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun 2019 Kodim 1301/Sangihe di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat Kabupaten Kepulauan Sangihe akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada tanggal 31 Oktober mendatang. Selasa (29/10/2019).

Dalam hal ini sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, tengah mempersiapkan fasilitas upacara penutupan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe, mulai pamasangan baliho, membersihkan lapangan dan kesiapan lainya di halaman pendopo Bupati Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Oktober Mendatang Listrik Di Kepulauan Beroperasi

Pabung Sitaro Kapten Inf M. Takumangsang mengatakan “hari ini kegiatan penyiapan lapangan upacara dan lapangan harus bersih dan rapi,sehingga pada hari H nanti kita tidak terdadak, Waktu tinggal beberapa hari lagi dan masih akan dilaksanakan gladi upacara” ujarnya

“Kita siapkan lapangan ini semaksimal mungkin, untuku menyambut masyarakat dan tamu undangan pada upacara penutupan TMMD 106″ tutupnya.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.