DPRD Sulut Gelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Provinsi Sulut Ke-54

oleh -7 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 54 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar sidang paripurna istimewa Senin,(24/9/18).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Memimpin Jalannya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulut Dalam Rangka HUT Provinsi Sulut Ke 54 Tahun

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulut dilaksanakan diruangan Sidang Paripurna, dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu,Marthen Manopo dan Wenny Lumentut.
Suasana Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HAri Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara Ke 54 Tahun

Dalam kesempatan itu,Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw membacakan sejarah berdirinya Provinsi Sulut dan sekaligus membacakan para mantan Gubernur yang pernah menjadi orang nomor satu di bumi nyiur melambai ini.
Disela-Sela Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulut Anak Berkebutuhan Khusus Ikut Meramaikan HUT Provinsi Sulut Ke-54 Tahun

Sementara,Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan DPRD Sulut dan anggota,yang telah menyiapkan agenda sidang paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Sulut ke 54 tahun ini.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey Dan Wakil Gubernur Steven Kandouw Bersama Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Foto Bersama

Hadir dalam sidang paripurna istimewa, Wakil Gubernur Steven Kandouw,Forkopimda,Sekprov dan SKPD,Rektor,Bupati,Wakil Bupati,Wali kota,wakil walikota,Camat dan undangan lainnya.(adv)

Baca juga:  Agenda Rapat Internal DPRD Sulut Dilaksanakan Secara Virtual, Berikut Ini Jadwal Rapat :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.