Dr dr Ivonne E Rotty,MKes Buka Kegiatan Orientasi Pendidikan dan Pelatihan Peserta PPDS 1 FK Unsrat Manado

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Bertempat di ruang aula lantai dua gedung administrasi RSUP Kandou Manado, Rabu (28/2/2024) dilaksanakan kegiatan penyerahan serta orientasi pendidikan dan pelatihan BHD,PMKP,PPI,K3RS dan COVID-19 bagi peserta program dokter spesialis satu (PPDS-1) Fakultas Unsrat (FK) Manado.

Acara di buka langsung Plt Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Ivonne E Rotty,MKes di dampingi Plt Direktur SDM,Pendidikan dan Penelitian Ns Suwandi I Luneto,S.Kep,MKes.

Turut hadir Rektor Unsrat Manado di wakili Dekan Fakultas Kedokteran Prof.Dr.dr Nova Kapantouw dan undangan lainnya.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Ns James Timbel,S.Kep menyebutkan bahwa jumlah peserta yang hadir sebanyak 85 orang dan di bagi menjadi dua kelas yakni kelas A berjumlah 43 orang dan kelas B sebanyak 42 orang.

Baca juga:  Penyusunan RPJMD 2021-2026, Walikota AA Minta Siapkan Dan Dalami

Untuk tim pengajar, menurut laporan panitia berasal dari RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Universitas Sam ratulangi, Dinas Kesehatan Kota Manado, BPJS Regional X dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado.

Plt Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Ivonne E Rotty,MKes dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan orientasi pendidikan dan pelatihan.

Dirut Ivonne berharap dari 85 orang yang ikut pelatihan bisa keluar dan menyandang predikat sebagai dokter spesialis di masing – masing.

“Ketika Fakultas Kedokteran menyerahkan adik – adik di sini mengikuti orientasi pendidikan dan pelatihan BHD,PMKP,PPI,K3RS dan COVID-19 bagi peserta program dokter spesialis satu Universitas Unsrat Manado menjadi tanggung jawab RSUP Kandou Manado,” ucapnya.

Baca juga:  Ini Penjelasan Dirut Jemmy Panelewen Terkait Pasien Di RSUP Prof Dr RD Kandou Malalayang

” Kami juga berharap dari 85 orang yang ikut bisa keluar menyandang predikat sebagai dokter spesialis di masing-masing,” tandasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.