Bu Winsu Respon Upaya Sekretariat DPRD Jadwalkan Vaksinasi

oleh -2 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah guna memutuskan penyebaran mata rantai covid-19 di semua sektor maupun instansi. Upaya tersebut hingga sekarang masih di lakukan dengan melakukan vaksinasi covid-19 kepada tenaga kesehatan, dokter maupun SDM yang bekerjadi sektor kesehatan.

Anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho (Foto: gemparnews)

Terkait itu, Sekretariat DPRD Sulut juga mendukung setiap program Pemerintah Pusat maupun provinsi dalam masalah penanganan kesehatan. Buktinya, pihak sekretariat DPRD menjadwalkan rencana Vaksinasi bagi anggota DPRD Sulut Selasa (2/3/2021) hari ini. Namun jadwal tersebut masih tentatif menyesuaikan dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Baca juga:  Ciptakan Gol Indah, Silangen Tutup Kemenangan Tim DPRD Sulut

Sementara itu, Ketua Bapemperda DPRD Sulut Winsulangi Salindeho menanggapi positif upaya sekretariat DPRD Sulut menggelar vaksinasi covid-19 bagi anggota DPRD Sulut. ” Suatu upaya yang baik dalam memutuskan pandemi covid 19,” tulis Bu Winsu sapaan akrabnya kepada awak media ini melalui aplikasi whatsApp Senin (01/2/2021).

Dia berharap vaksinasi ini juga dapat di lakukan bagi semua keluarga (Suami, Istri dan anak) anggota DPRD Sulut. ” Saya juga berharap vaksinasi diberikan kepada istri/suami dan anak-anak anggota DPRD Sulut, Supaya dalam satu rumah semua punya kekebalan,” pungkas mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ini. (sisco)

Baca juga:  Gaghana: Bu Winsu Adalah Seorang Pamong Yang Membaktikan Diri Di Kabupaten Sangihe

No More Posts Available.

No more pages to load.