Wakili Gubernur Sulut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Hadiri Grand Final Putra Putri Bahari Sulut 2021

oleh -128 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Pelaksanaan Grand Final Pemilihan Putra Putri Bahari Sulawesi Utara (Sulut) 2021 digelar di gedung AKR Grand Kawanua City Walk Manado Minggu (14/3/2021) dan dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Sulut bidang Kemasyarakatan dan SDM Dr Jetty Pulu mewakili Gubernur Sulut.

Sambutan Gubernur Sulut Disampaikan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Dr Jetty Pulu (foto: ist)

Dalam sambutannya Gubernur Sulut mengapresiasi panitia pelaksana MC Action dan YAPMI Sulut serta pihak yang mendukung ivent ini. Selain itu, Gubernur juga mengapresiasi para generasi muda di Provinsi Sulut yang tetap mengembangkan kopetensi dan kemampuan diri melalui kopetensi ini, meskipun dalam kondisi pandemi.” Acara Pemilihan putra putri bahari Sulut 2021 ini dapat kita sukseskan bersama, sebab disamping merupakan sebuah sarana untuk unjuk kebolehan, ivent ini juga mampu memberikan dampak positif terhadap pembangunan bangsa dan daerah,” ujar Dr Jetty Pulu.

Baca juga:  Mewakili Gubernur Sulut, Kepala DKIPS Hadiri Sidang Tahunan Sinode Germita
Dr Jetty Pulu Saat Menyerahkan Piala (foto : ist)

Dia berharap panitia pelaksana dapat menjalankan fungsi fasilitasi sebagaimana mestinya untuk kesuksesan acara ini dan untuk optimalnya sasaran yang diraih. ” Tetap tunjukan jiwa-jiwa generasi muda yang sportif dan penuh semangat sambil tetap mengindahkan protokol kesehatan sehingga ivent ini berlangsung dengan lancar. Siapapun yang tampil pemenang nantinya adalah yang benar-benar memiliki kopetensi dan layak perlu mendapat dukungan dan topangan untuk kedepan mampu meningkatkan prestasinya,” tutupnya mengakhiri sambutan.

Hadir pada kesempatan itu, pejabat sipil,TNI dan Polri, Ketua MC Action, Ketua YAPMI Sulut serta undangan lainnya. (sisco)

Baca juga:  Kaloh Tegaskan Pemerintah Desa Tidak Boleh Sewenang-Wenang Terhadap Masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.