Kasih Allah Nyata Dalam Kehidupan Kita

oleh -121 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Allah mengajarkan umatNya untuk saling mengasihi. Mengasihi secara umum berarti kita harus mengasihi keluarga, orang lain termasuk tetangga kita bahkan kita mengasihi musuh sekalipun sebab Allah itu Kasih.

Ini dikatakan oleh Hamba Tuhan Pdm Wisye S Padanun-Tumimomor dalam penyampaian Firman Tuhan yang terdapat dalam kitab perjanjian baru 1 Yohanes 4 :7-12.

Hamba Tuhan Pdm Wisje S Padanun-Tumimomor (foto : gemparnews)

Hamba Tuhan ini menguraikan bagaimana kasih Allah yang dicurahkan kepada umatNya. ” Kasih Tuhan ada di dalam kehidupan kita,Tuhan pun mengajak kita untuk saling mengasihi. Kasih Tuhan selalu nyata dalam kehidupan kita bahkan di dalam rumahtangga kita danTuhan mengajar kita untuk saling mengasihi,” kata Hamba Tuhan dalam ibadah Minggu (14/2/2021) pagi, di GPdI Siloam Malalayang Satu Manado.

Baca juga:  RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Ketambahan Dua Unit Alat Baru

Firman Tuhan juga mengajak kita untuk mengasihi keluarga,tetangga bahkan musuh sekalipun. ” Kita harus belajar dari firman Tuhan sebab Allah kasih adanya. Kasih itu sungguh luar biasa dalam keluarga kita masing-masing,”sebutnya.

Hamba Tuhan juga menjelaskan dalam 1 yohanes 4 : 20 bagaimana kita harus mengasihi Tuhan dengan segenap hati. ” Kalau kita mengasihi Tuhan lalu kita membenci sudara kita sendiri maka kita berdusta. Ketika kita hidup dalam kebenaran maka kita akan mencapai sorga yang kekal. Kita harus sungguh-sungguh datang kepada TUHAN dan fokus di hadapan Tuhan supaya kita benar-benar menikmati hadirat Tuhan. Saat kita memuliakan Tuhan kita dapat menikmati hadirat TUHAN,” kata Hamba Tuhan.

Baca juga:  Dirut RSUP Kandou Manado Dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD Sambut Baik Kunker Pemkab Pohuwato Dan RSUD Bumi Panua

” Dengan sukacita kita dapat memuliakan TUHAN. Walaupun kita ada dalam pergumulan dan persoalan, Kalau kita mengasihi Tuhan, datang dengan segenap hati maka berkat Tuhan secara Jasmani maupun Rohani akan melimpa bagi kita. Dan janji TUHAN akan menjadi bagian dalam kehidupan kita, Puji Tuhan,” tutup Hamba Tuhan mengahiri penyampaian Firman Tuhan.(sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.