Dirut Panelewen : Kita Harus Jadi Hero Menghadapi Pandemi

oleh -24 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Kalimat yang di sampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD dalam sambutannya di Hari Ulang Tahun ke-16, memotivasi seluruh komponen jajaran RSUP Kandou Manado. “Kita tetap semangat dan menjadi pejuang melawan covod-19 dan kita harus jadi hero dalam menghadapi pandemi ini,” kata Panelewen dari atas podium mimbar Selasa (9/2/2021).

Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD Saat Memotong Kue Tumpeng (foto : gemparnews)

Dia menyebutkan dalam tahun 2021 ini, tahun yang penuh tantangan bagi RSUP Kandou Manado. Meskipun banyak tantangan, lanjut Dirut, Dirinya bersama jajaran RSUP Kandou Manado tetap optimis menghadapi segala tantangan. ” Kita harus punya kemampuan seperti ini, dan kita harus punya karakter yang tinggi. Ini adalah cara Tuhan membuat kita lebih kuat,” terang Panelewen sambari memotivasi kepada jajarannya bahwa kondisi seperti ini harus kita terima.

Baca juga:  Anggota Dewan Jimmy Gosal Minta Pelaku Usaha Bisa Tertib Bayar Pajak

Selain itu, di tahun 2021 kata Dirut, RSUP Kandou Manado masih di perhadapkan dengan menyakinkan, mengedukasi dan memberikan informasi kepada segenap masyarakat tentang pandemi covid-19 ini. “Saya yakin RSUP Kandou Manado, semakin hari semakin besar dan mendapatkan simpati di hati masyarakat. Selamat Hari Ulang Tahun RSUP Kandou Manado ke-26,”pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.