Kegiatan Wawasan Wiyata Mandala SDN Inpres Kawangkoan Bawah Berlangsung Dengan Lancar

oleh -33 views
image_pdfimage_print

MINSEL,GN – Pelaksanaan kegiatan Lomba Wawasan Wiyata Mandala (WWM) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan di SDN Inpres Kawangkoan Bawah Amurang berlangsung dengan Lancar, pada Selasa (09/02/2020).

Nontje Wangko, S.Pd Selaku Koordinator Pengawas (Korwas) SD Kecamatan Amurang Barat dalam melaksanakan tugasnya sebagai penilai mengapresiasi kinerja Kepala Sekolah Martha Saroinsong, S.Pd beserta seluruh staf pengajar dengan hasil lomba yang maksimal.

Kepala Sekolah Martha Saroinsong, S.Pd mengatakan kedatangan pengawas sekaligus penilai dalam kegiatan Lomba WWM tahun 2021di SDN Inpres Kawangkoan Bawah ini memunculkan rasa Optimis karena sekalipun dalam situasi pandemi Covid-19, kinerja serta dukungan staf pengajar tetap tidak pernah kendor dan hasil maksimal pasti akan di raih.

Baca juga:  Gugus Covid-19 Perketat Pemeriksaan Akses Pintu Masuk Kabupaten Minahasa Selatan

“Untuk itu saat ini lomba dimulai dari tingkat kecamatan dan apabila memenuhi syarat atau unggul akan menjadi utusan ke tingkat Kabupaten,” ucap Kepsek yang kreatif ini

Kepsek Martha juga sangat optimis bahwa sekolah yang dipimpinnya bisa mencapai hasil terbaik sebagai bekal nantinya untuk ,menjadi utusan kecamatan ke tingkat kabupaten.

“Saya sangat Optimis dengan hasil kerja kami, sekalipun dalam masa pandemi Covid-19, tapi semangat tim tidak pernah kendor, dan upaya kerja keras kami ini pasti mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Saroinsong.

Baca juga:  Hasil Penelitian WLN, Dugaan Pencemaran Limbah PT Sasa Inti Minsel Tidak Terbukti

Diketahui guru ASN dan Honor berjumlah 7 personil termasuk Kepala Sekolah dan murid sesuai data dapodik 185 siswa. (*/Jusak Poludu)

No More Posts Available.

No more pages to load.