Galang Donatur Pasca Bencana Banjir Dan Tanah Longsor, Ini Kata Lurah Malalayang Satu

oleh -101 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Pasca bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado pekan lalu, membuat prihatin dan rasa peduli warga masyarakat di daerah Sulawesi Utara maupun dari luar daerah.

Lurah Malalayang Satu Menerima Bantuan Bahan Natura Pelaku Usaha Indo Mart Jalan Parigi 7 Malalayang Satu (foto : gemparnews.com)

Bencana banjir dan tanah longsor ini menyisakan kepedihan dan kerugian materi bagi warga masyarakat.
Untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir dan tanah longsor kelurahan malalayang satu Kota Manado menggalang donatur dalam bentuk bahan Natura untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir khususnya warga malalayang satu yang kurang mampu.

Kepada awak media ini, Lurah Malalayang Satu Merlia Humambi,S.Teol mengatakan aksi penggalangan donatur ini kami galakan untuk membantu warga masyarakat malalayang yang kurang mampu yang terdampak bencana banjir. ” Karena terbatas maka bantuan ini kami salurkan kepada warga masyarakat malalayang kurang mampu yang terdampak banjir,” ujar Humambi Jumat (29/1/2021).

Baca juga:  Belum Kantongi Ijin Membangun, Pemilik Lahan Diduga Merusak Mangrove
Bahan Natura Secara Sukarela Dari Masyarakat Dan Pelaku Usaha (foto : gemparnews)

Dia berharap, penggalangan donatur yang seadanya ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat . ” Kiranya dapat meringankan beban warga,” terangnya.
Untuk di ketahui, penggalangan donatur bantuan kemanusiaan bagi warga masyarakat yang terdampak banjir dengan sukarela masyarakat dan pelaku usaha di seputaran wilayah Malalayang Satu Manado. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.