Firman Tuhan Selalu Baru Setiap Hari

oleh -625 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- ” Kamu telah menerima Kristus Yesus,Tuhan kita, karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan di bangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh di dalam iman yang telah diajarkan kepadamu dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur”. Ayat Firman Tuhan di atas terdapat di dalam kitab perjanjian baru yaitu di dalam kitab Kolose 2 :6-7 disampaikan oleh hamba Tuhan pendeta muda Jhony Rorimpandey.

 

Hamba Tuhan Jhony Rorimpandey (foto : gemparnews)

 

Ibadah minggu (10/01/2021) pagi tadi, bertempat di GPdI Siloam Malalayang Satu Manado menerapkan protokol kesehatan.

Hamba Tuhan dalam khotbahnya mengatakan bahwa Firman Tuhan selalu baru setiap hari bagi umat yang percaya kepadaNya.Dia menyebutkan ketika kita membaca Firman Tuhan mendapat pemahaman yang secara hakiki tentang dua ayat ini dimana ayat ayat Firman Tuhan ini datang untuk kita semua tanpa terkecuali. Dikatakannya, ayat tersebut merupakan ajakan bagi kita semua untuk selalu setia kepada Tuhan. ” Hendaklah Firman Tuhan itu tumbuh berakar, maksudnya Firman Tuhan itu harus masuk dalam hati kita,” kata Hamba Tuhan ini dalam khotbahnya.

Baca juga:  Bankom Garda Sakti Manado Di Nahkodai Sammy Najoan

Selain itu, kalau kita berakar didalam Tuhan apapun yang datang entah itu tantangan atau pencobaan, kita tetap bertahan dan kuat menghadapinya. “Sebagai anak Tuhan, apabila kita tumbuh dan berakar di dalam Tuhan maka kita akan bertahan meskipun ada tantangan dan pencobaan,”terangnya.

Jemaat juga di kuatkan lewat pemberitaan Firman Tuhan. Hendaklah hatimu melimpah dengan syukur. Yesus Kristus sendiri yang akan mengokohkan kita, karena dibangun diatas bangunan yang teguh yaitu Firman Tuhan itu sendiri. ” Di tahun 2021 ini, hendaklah kita tetap rindu melayani Tuhan, baik itu melalui pelayanan Mimbar ataupun pelayanan Altar. Tuhan Yesus kristus memberkati kita semua,” tutup HambaNya dalam pelayanan Firman Tuhan. (sisco)

Baca juga:  Milenial harus Jadi contoh Ikuti Protokol Pencegahan Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.