Tumbuh Positif Tahun 2020, Rompas Sebut Modal Utama BSG Di Tahun 2021

oleh -45 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo melalui Kepala Divisi Hukum Dan Humas Daniel Rompas,SH menyebutkan pertumbuhan positif Bank SulutGo di tahun 2020 lalu menjadi modal utama dalam memajukan Bank milik pemerintah Sulawesi Utara di tahun 2021 ini. ” Tahun 2020 lalu Bank SulutGo tumbuh positif. Semua capaian rencana tahun 2020 Berhasil kami capai secara keseluruhan sesuai dengan apa yang kami targetkan dan itu akan menjadi modal kami ditahun 2021 ini,” ungkap Rompas kepada media ini saat ditemui diruangan kerjanya Senin,(11/01/21).

Baca juga:  Peduli Kesehatan Pegawai, Dirut BSG Teken Kerjasama Dengan RSUP Prof RD Kandou Manado
Kepala Divisi Hukum Dan Humas Bank SulutGo Daniel Rompas (foto: gemparnews)

Dibanding dengan perusahaan perbankan lainnya, Dia menilai Bank SulutGo dapat mencapai semua target di tahun 2020 meskipun dalam kondisi pandemi. ” Di banding perusahan perbankan lainnya, kami tumbuh positif. Yang pasti capaian-capaian yang kami targetkan dapat tercapai,” tukasnya.

Sementara,nasabah dan aset di Bank milik pemerintah Sulut ini,menurut Rompas mengalami kemajuan dan ada ketabahan nasabah. ” Yang pasti di akhir tahun 2020 BSG berhasil mencapai targetnya,” terangnya.

Selain itu, Rompas menjelaskan bahwa program penanganan covid-19 terus berlanjut di tahun 2021. ” Program itu akan berlanjut di tahun ini,” pungkas Rompas. (sisco)

Baca juga:  Unsrat Manado Dan BSG Teken MoU Kerjasama Di Bidang Pengelolaan Keuangan

No More Posts Available.

No more pages to load.