Bergaul Karib Dengan Tuhan Pasti Diberkati

oleh -2,936 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Ibadah Minggu,(17/01/2021) pagi GPdI Siloam Malalayang Satu di pimpin oleh Hamba Tuhan Pendeta muda Fanny Rompas. Pembacaan Alkitab diambil dalam kitab perjanjian baru 1 Korintus 15: 33 “Janganlah kamu sesat; pergaulan yang buruk merusakan kebiasaan yang baik”.

Dalam kotbahnya menyampaikan bagaimana kita harus bergaul sesuai dengan Firman Tuhan. Jika kita bergaul bertentangan dengan Firman Tuhan, dapat merusak kebiasaan yang baik.

Hamba Tuhan Pdm Fany Rompas (foto : ist)

Firman Tuhan juga mengajak sebagaimana  kita harus peka dalam setiap pergaulan. Jika kita bergaul karib dengan Tuhan maka pasti akan di berkati.

Baca juga:  Tahapan dan Syarat Calon Anggota KIP Sulut

Selain ayat pokok, hamba Tuhan ini juga menguraikan tentang ayat Firman Tuhan lainnya dalam kitab Wahyu 13:17,Mazmur 46:1-2,Ibrani 13:8, Roma 12:29,Johanis 14:31dan 2 Korintus 2:17.

“Jika kita bergaul karib dengan Tuhan, kita tidak perlu takut meskipun dunia ini mengalami perubahan. Dunia dapat berubah tetapi Yesus Kristus tidak pernah berubah dari dulu,sekarang sampai selama-lamanya dan Kasih Tuhan tidak pernah berkesudahan menjadi bagian dalam hidup kita,” terangnya.

Lanjutnya mengatakan bahwa kita harus perlu ada perubahan dari kebiasaan buruk menjadi baik. Perubahan oleh pembaharuan akal budi kita karena oleh Roh dan FirmanNya kita dapat di merdekakan dan bebaskan. “Andalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita, maka Tuhan akan memulihkan setiap gerejaNya,Tuhan memberkati kita,” tutup hamba Tuhan ini dalam penyampaian kotbahnya.

Baca juga:  Walikota Andrei Angouw Gelar Pertemuan Dengan Jajaran PDAM Manado

Ibadah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memperhatikan jaga jarak,cuci tangan dan memakai masker. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.