KPU Sangihe Gelar Media Gathering

oleh -31 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat serta keterbukaan informasi publik dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar media gathering dengan peserta dari Forum Wartawan Sangihe ( FORWAS),yang dilaksanakan di Hotel Tahuna (19/11/2020).

KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Menggelar Media Gathering (Foto: gemparnews)

Ketua KPU Kabupaten Sangihe Elysee Philby Sinadia,S.Pd dalam sambutannya saat membuka kegiatan terlebih dahulu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran FORWAS pada kegiatan media Gathering.

” Terima kasih kepada teman-teman semua yang berkenan hadir saat ini memenuhi undangan Kami”.

Baca juga:  KPU Sangihe Gelar Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara Dan Sirekap, Ini Harapan RST

Sinadia menambahkan KPU selaku penyelenggara pemilihan diperhadapkan dengan segala kegiatan dalam rangka untuk suksesnya Pilkada 2020.

Ditambahkanya bahwa Pilkada tahun ini dilaksanakan luar biasa,sebab dilaksanakan ditengah Pandemi covid 19.

” Kami selaku penyelenggara dan semua penyelenggara,berkomitmen bahwa Pilkada ini harus bisa dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan,sehingga setiap tahapan mulai dari pendaftaran,pencabutan undi pasangan calon,masa-masa kampanye,pemuktahiran data dan lain sebainya kita tetap menjunjung tinggi protokol,” tambah Sinadia.

Usai Sambutan Ketua KPU, dilanjutkan dengan penyampaian Materi oleh Ketua KPU dengan materi Pelaksanaan tahapan lanjutan di tengah covid 19,dan materi peningkatan partisipasi masyarakat dalam tahapan pemilihan 2020,yang disampaikan Iklam Patonaung Devisi Sosialisasi,Pendidikan,Pemilih Parmas dan SDM.(ROBIN).

Baca juga:  Tim Penilai Propinsi Lomba PKK,Beri Penilaian Di Kabupaten Sangihe

No More Posts Available.

No more pages to load.