Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Gelar Reses Di Gereja Advent Paal Dua

oleh -61 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menggelar Kegiatan reses II tahun 2020, Senin (7/9/2020) di Gereja Advent Kelurahan Pal II Kota Manado.

Sebelum hadir dalam forum reses, Angouw diajak ke studio Gereja Advent untuk diwawancarai soal berbagai hal, baik soal persepsinya terhadap Gereja Advent dan peran agama secara umum.
Selain itu juga disampaikan soal kemitraan antara Gereja termasuk Gereja Advent dengan Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Provinsi Sulut maupun Pemerintah Kota Manado.

Dalam kegiatan reses hadir Ketua Conference Gereja Advent Hari Ketujuh Pdt Ronald Rantung MMin, Sekretaris Pdt Ritus Keni, S.Ag, Bendahara John Calvin Pasuhuk, MBA dan Pendeta-Pendeta Advent lainnya Se Kota Manado serta pengurus gereja serta para Guru-Guru SD, SMP dan SMU Advent.

Baca juga:  DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan RAPBD Perubahan TA 2020

Angouw menyampaikan kinerjanya sebagai Anggota dan Ketua DPRD Sulut selama ini terutama bagaimana mengimplementasikan aspirasi masyarakat berdasarkan program-program pembangunan yang ada.

Sinergitas antara pemerintah Kota, Provinsi, dan juga Pemerintah Pusat supaya pembangunan dapat dilakukan secara lebih luas demi kesejahteraan masyarakat. “Membangun dengan APBD Kota Manado tidak akan menjangkau secara lebih luas, makanya sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat penting dilakukan, supaya ada sharing dana dari APBD Provinsi dan APBN lewat program-program pembangunan ditengah masyarakat,” kata Angouw.

Angouw juga menyinggung tentang bagaimana menata kota Manado kedepan sebagai dapil yang dia wakili sebagai wakil rakyat.

Baca juga:  DPRD Sulut Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2017

Kegiatan reses diakhiri dengan dialog tanya jawab, sekaligus peserta menyampaikan berbagai aspirasi yang ditampung oleh Ketua DPRD Sulut. (*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.