Bupati Gaghana Resmikan SPBU 7.495814 Santiago

oleh -38 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME menghadiri syukuran dan meresmikan SPBU 7.495814 Santiago senin(7/9/2020).

Sebelumnya laporan dari Manajement SPBU 7.495814 PT.Mega Lestari baru,yang melaporkan syarat-syarat masuk di are SPBU serta menyampaikan fasilitas yang ada diantaranya,mini market,toilet,air radiator,dan isi angin ban,kemudian dilanjutkan dengan acara syukur dan pemberkatan.

Direktur PT.Mega Lestari baru Fregina Meggy Togelang,SE,Mcom pada pengantar katanya menyampaikan bahwa dalam pengelolaan SPBU ini,mereka menentukan visi yaitu,menembus layanan BBM kepada seluruh masyarakat ,termasuk di daerah pulau-pulau terpencil di Kabupaten Kepulauan Sangihe,Serta dengan Misi bersama dengan pihak Pemerintah Daerah Mereka akan berusaha untuk melancarkan pelayanan BBM di seluruh lapisan masyarakat secara merata.

Baca juga:  Secara Pribadi Bupati Sangihe,Tolak Ijin PT TMS Dari Pemerintah Pusat, Namun Menyeimbangkan Keputusan Perpu

Kemudian sambutan Manager Pertamina Fil Terminal BBM Tahuna Rudolf Yan Kaurong mengatakan disadari bahwa,SPBU selama ini didatangi tidak hanya semuanya yang dimiliki Pertamina,sebagian dikelolah swasta seperti SPBU 7.495814 yang dikelolah oleh PT.Mega Lestari Baru.
“Pertamina adalah perusahaan yang menyediakan melayani kebutuhan bahan bakar minyak dan gas bumi di negeri ini,seseuai dengan visi-misi pertamina adalah menjadi perusahaan energi kelas dua dan misi menjalankan usaha minyak,gas energi baru secara terintegritas berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat”.

Sementara itu Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dalam sambutannya,Mengatakan bahwa,Hari ini sebuah catatan sejarah baru di kabupaten kepulauan Sangihe diresmikan SPBU 7 4 9 5 8 1 4.

Baca juga:  Sangihe Zero Covid 19, Warga Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“PT Mega lestari baru berani dan ini sebuah terobosan yang luar biasa kalau dihitung-hitung ekonominya ini memang sebuah terobosan Dan keberanian yaitu, menembus batas layanan BBM kepada masyarakat tidak pernah ketinggalan”.

Pada kesempatan itu Gaghana pun memberikan apresiasi kepada Manajement PT.Mega Lestari baru.

“saya harus memberikan apresiasi bahwa generasi selanjutnya dalam mempersiapkan untuk kegiatan bisnis. Di kabupaten kepulauan Sangihe juga ada minimarket. saya senang dengan sukacita merespon karena ini berkembang dari induknya dari Megaria.”

Turut dihadiri wakil Bupati,Sekretatis Daerah Harry Wolf,Pimpinan OPD,Manager Pertamina Tahuna,Forkopimda,Tokoh agama,tokoh masyarakat dan undangan. (ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.