Sualang: Mudah-Mudahan Kedepan Tidak Ada Keluhan Guru Dan THL

oleh -15 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Legislator Sulut Ricard Sualang angkat bicara terkait laporan pemotongan gaji beberapa guru Tenaga Harian Lepas (THL).Sualang saat melakukan rapat dengar pendapat komisi IV DPRD Sulut dengan mitra kerja Dinas Pendidikan daerah Sulut,Senin (13/7/2020) menegaskan perlunya sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) dari Dinas pendidikan provinsi Sulut untuk diketahui semua guru THL.

” Melihat permasalahan seperti ini, maka perlu di sosialisasikan Pergub. Kalau Pergub disosialisasikan kepada guru-guru dan THL maka tidak ada hal seperti ini,” tegas Sualang.

Dalam Pergub lanjut Sualang, mengatur tentang jumlah jam mengajar dari para guru-guru dan THL. ” Jumlah jam mengajar sudah ada di Pergub. Mudah-mudahan ke depan tidak ada yang mengeluh,” terangnya.

Baca juga:  Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker DPRD Provinsi Gorontalo

Sualang menambahkan, setiap guru-guru dan THL harus bekerja sesuai dengan aturan yang ada. ” Jangan karena so baku kenal atau mentang-mentang ada kenalan so malas bekerja,” tukasnya.

Dia berharap, aturan-aturan harus disosialisasikan sampai ke tingkat bawah. ” Supaya ini dapat di ketahui oleh semua guru dan THL,” pungkas Sualang.

Diketahui, rapat tersebut dipimpin oleh ketua komisi IV Braien Waworuntu didampingi Careigh N Runtu dan Melky J Pangemanan dan secara Virtual diikuti dr Fransiscus A Silangen,Yusra Alhabsy.Sementara dari Dinas Pendidikan daerah Sulut Sekretaris Dinas Vileo Dondokambey,Kabid SMA Arthur Tumipa,kepala cabang dinas dan staf.(sisco)

Baca juga:  Glady Kawatu : Saya Berharap THL Dan Cleaning Service Tingkatkan Kinerja

No More Posts Available.

No more pages to load.