Robi Lumi Kepsek SMPN 1 Manado Tetap Andalkan Tuhan

oleh -38 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Sebagai abdi negara yang siap mengemban tugas mulia demi mencerdaskan anak bangsa, merupakan satu kerinduan bagi sosok Robi Lumi.Kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan harus di kerjakan dengan sebaik-baiknya.

Ketika di tugaskan menjadi Kepala SMPN 1 Manado oleh Walikota GSV Lumentut, dirinya juga di percayakan sebagai panitia penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021.

“Saya ditugaskan menggantikan kepala sekolah yang lama sebab sudah masa purnabakti,” kata Lumi kepada sejumlah media saat diwawancarai Selasa (7/07/2020).

FOTO: Kepala SMPN 1 Manado Robi Lumi

Lanjutnya, pihaknya tetap melaksanakan penerimaan siswa baru, dengan menyesuaikan rujukan pemerintah dengan aturan yang ada melalui sistem zonasi, afirmasi dan prestasi bahkan perpindahan orangtua. “Saya akan melaksanakan konsep manejerial, motivator, dan kewiraswastaan untuk menciptakan sumber daya manusia yang berprestasi di sekolah ini,” ucapnya lagi.

Baca juga:  Ronald Najoan: Pengumuman Hasil Ujian Direncanakan 29 Mei Mendatang

Selain itu, program yang sudah dilakukan kepalah sekolah sebelumnya akan dilanjutkan dan dirinya hanya akan membuat sedikit perubahan untuk perkembangan dan prestasi yang lebih baik.

“Saya akan berusaha menciptakan kolaborasi dengan teman-teman guru yang ada. Prinsip saya teman sekerja adalah rekan kerja, dan tidak ada bawahan dan atasan dalam bekerja untuk mencerdaskan anak bangsa,” terang Ketua PASI Manado ini dengan tersenyum.

“Semua ini pemberian Tuhan, sehingga saya sangat bersyukur dan saya akan laksanakan amanah Pak Wali Kota dengan selalu berpengharapan kepada Tuhan saja,” tutup Pria yang hobbi olahraga ini dengan rendah hati. (sisco)

Baca juga:  Tim Jantung Anak RSUP Prof DR Kandou Manado Kembali Berhasil Tutup VSD Tipe DCSA

No More Posts Available.

No more pages to load.