Jalin Kerjasama, Wabup Gorut Kunker Di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado

oleh -36 views
image_pdfimage_print

Manado, GN-Wakil bupati (wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mendatangi RSUP Prof Dr RD Kandou dalam rangka kunjungan kerja, siang tadi selasa (7/07/2020).

FOTO: Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu Ketika Diwawancarai Awak Media

Adapun tujuan kedatanganya yakni untuk menjalin kerja sama antara pemerintah Gorontalo Utara (gorut) dengan RSUP Prof Dr RD kandou Manado. “Dalam rangka pengembangan rumah sakit daerah kami Gorontalo Utara, maka kami melihat perlu adanya kunjungan lapangan serta diskusi bersama pimpinan RSUP Prof Dr RD Kandou,” ucap Thariq.

Dari pertemuan tadi, harapan kami utuk memperoleh pengetahuan sudah terungkap, dan kami sudah menyepakati kerjasama di bidang pengembangan rumah sakit, lanjut Thariq.

Baca juga:  Kunker Dirut RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen Ke RSUD Bolmut Di Sambut Bupati Dan Wakil Bupati

Thariq juga menjelaskan, bahwa kerjasama yang akan dijalin nantinya bukan lagi pemda (gorut) dengan rumah sakit, tapi rumah sakit dengan rumah sakit, misalnya kerjasama dalam bidang bedah, pelayanan, dan lain-lain.

“Mengingat posisi Gorontalo Utara rumah sakitnya masih baru kurang lebih lima tahun,Tapi memiliki posisi yang sangat strategis karena berada di lintas Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah sehingga kami melihat perlu adanya kerjasama dengan rumah sakit bertaraf internasional seperti RS kandou, tutup Thariq.(framu)

No More Posts Available.

No more pages to load.