SMKN 5 Manado Ikuti Protap Covid-19

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Dalam menghadapi dituasi wabah virus covid-19, yang hingga saat ini masih diperangi seluruh dunia karena belum ditemukan vaksinnya, membuat SMKN 5 manado all out dengan memakai standart protap yang ada.

Kepala SMKN 5 Gratianus Sentinuwo kepada awak media ini mengatakan untuk mencegah Covid-19 ini, SMKN 5 tiap-tiap jurusan menyediakan perlengkapan cuci tangan, hand sanitizer yang merupakan bagian dari protokol kesehatan.

” Ada 9 jurusan telah berpartisipasi dalam pencegahan covid 19 yang salah satunya membuat tempat cuci tangan dan penyediaan hand sanitizer,”kata Sentinuwo.

Lanjutnya mengatakan dalam mengisi libur sekolah,sesuai himbauan agar siswa tetap belajar dirumah melalui sistem online.

Baca juga:  Dukung Pelindo Manado Benahi Fasilitas Dipelabuhan, Yusak L Walo : Mari Kita Tanggapi Secara Arif Dan Bijaksana

“Memang kegiatan belajar mengajar disekolah ditiadakan atau liburkan, namun pihak sekolah tetap memonitor melalui pembelajaran online aplikasi Google Class room, yang dikawal oleh wali kelas masing masing,” ucapnya.

Dia berharap, wabah ini cepat berlalu dan bisa kembali pada situasi yang normal.( Kix)

No More Posts Available.

No more pages to load.