Kapolsek Tondano Melayat Ke Rumah Duka

oleh -1 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Kapolsek Tondano AKP Samuel welly posumah melayat ke rumah duka almarhum  Rendi walalangi dalam keluarga Walalangi laluyan di kelurahan Koya lingkungan IV.

Pada kesempatan itu, Kapolsek memberikan penguatan Bagi keluarga yang di tinggalkan agar  tetap tabah menghadapinya.

“Saya selaku kapolsek Tondano menghimbau kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama menjaga kamtibmas terutama yang ada di lingkungan kita masing masing, jangan sampai kita terpengarui minuman keras,” ucapnya.

Lanjut kapolsek, mengatakan agar masyarakat menghindari mabuk-mabukan minuman keras,karena hal itu menjadi pemicu dalam beberapa kasus yang sering terjadi.

Kapolsek mengajak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di kelurahan sehingga masyarakat menjadi nyaman dan tentram. ” Mari Kita terus menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kita,supaya kita menjadi nyaman,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga,Kapolsek menyampaikan ungkapan bela sungkawa bagi keluarga. ” Saya atas nama Kepolisan Resort Minahasa menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” tutupnya. (stevry)

Lanjut Kapolsek, mengatakan agar masyarakatkebanyakan dalam kasus kasus sekarang berawal dari minuman beralkohol sehingga para pecandu minuman keras bisa akan menjadi fatal, oleh karna itu jikalau ada kejadian mabuk mabukan yang ada di setiap kelurahan agar bisa melaporkan kepada pemerintah kelurahan atau pihak kepolisian segera mungkin. ari kita menjaga kelurahan kita jangan sampai hanya dengan minuman keras kelurahan kita akan menjadi tidak aman dan tentram kita harus menjaga keamanan dan ketertiban “Tegas kapolsek Tondano. Akp Samuel welly posumah.

Atas nama