Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Minahasa Selatan

oleh -6 views
image_pdfimage_print

MINSEL, GN – Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Polres Minsel) menerima kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian dan Supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH).

Kegiatan Tim Puslitbang ini dilaksanakan di ruang aula Polres Minsel, pada Senin (24/02/2020).

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Azis Saputra bersama konsultan Priya Handana, Phd, serta Pembina 1 A. Munif, Penata 1 Sosianti, dan AKBP Lineke (Biro Log Polda Sulut).

Kegatan Tim Puslitbang didampingi langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, bersama para Pejabat Utama Polres Minsel dan perwira staf.

Baca juga:  Menteri Koperasi dan UKM Segera Kunjungi Minsel Lakukan Groundbreaking Factory Sharing

Dalam sambutannya Kapolres Minsel mengucapkan selamat datang serta ucapan apresiasi atas kedatangan Tim Puslitbang Polri di Polres Minsel.

“Selamat datang kepada Tim penelitian dan supervisi di Polres Minsel, untuk kegiatan penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) pada hari ini. Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di Polres Minsel,” ujar Kapolres.

Dalam paparannya Ketua Tim Kombes Pol Drs. Aziz Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan penelitian ini laksanakan sebagai pendataan guna bahan analisa dan evaluasi serta kajian terkait kualitas permasalahan pakaian dinas harian dan faktor- faktor yang mempengaruhinya.

Baca juga:  PLN Unit Pengendalian Pembangkitan Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Minsel

“Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan baku pakaian dinas harian Polri yang sesuai dengan tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan,keandalan dan ketahanan,” ungkap Kombes Pol. Azis.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengisian kuesioner online dan tanya jawab untuk mengevaluasi tentang kualitas mutu bahan Pakaian Dinas Harian (PDH) Polri guna mendukung tugas pokok Polri.

*/Jusak Poludu

No More Posts Available.

No more pages to load.