Bapelkes Sulut Optimis Pertahankan Akreditasi A

oleh -13 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ada sebuah pepatah mengatakan Mempertahankan lebih sulit daripada Merebut. Tapi ini tidak menjadi ukuran bagi Bapelkes Dinkes Sulut, dimana dalam waktu kurang lebih 6 bulan Balai akan mempersiapkan persiapan untuk mempertahankan Akreditasi A yang telah dicapai tiga tahun lalu.

Persiapan ini terus dimatangkan,dengan menggandeng tim asesor dari pusat jakarta sebelum dilakukan penilaian oleh tim indepen.

Kepala bapelkes Dinkes Sulut dr Samuel Tanos menegaskan bahwa Bapelkes tetap optimis mempertahankan Akreditasi A sehinggga segala persiapan,telah dimulai dari saat ini dengan mengundang rapat seluruh staf yang ada di Bapelkes. ” Kami optimis dapat mempertahankan penilaian Akreditasi A untuk tahun ini,” tegasnya kepada  awak media ini,saat ditemui diruangan kerjanya Rabu,(05/02/2020).

Baca juga:  Direktur RSUD ODSK : Tidak Benar Saya Mangkir, Saya Menjalankan Tugas

 

Dikatakannya, sebelum penilaian oleh tim independen dari Jakarta, akan ada tim asesor terlebih dahulu datang ke Bapelkes.

Mereka (Asesor red) akan mengecek segala kekurangan seperti kelengkapan administrasi untuk memenuhi persyaratan dari tim independen penilai akreditasi. ” Ada tim asesor yang akan datang mengecek kelengkapan,jika masih ada lagi yang kurang maka kami tinggal melengkapinya.

Jadi masih ada waktu untuk membenahi dan melengkapi segala kekurangan administrasi,” tutupnya.

Diketahui, penilaian Akreditasi akan di lakukan pada pertengahan  tahun ini,sekira bulan Juni oleh tim independen dari pusat.

Baca juga:  Peran Hebat ODSK Kontingen Pornas Korpri Sulut Raih 4 Medali

Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.