HUT Kabupaten Minahasa Selatan Ke-17, DPRD Gelar Rapat Paripurna

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Minsel, GN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Selatan Ke-17 pada Senin, (27/01/2020) di ruang sidang kantor DPRD Minahasa Selatan.

Rapat Paripurna tersebut di buka dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH, disamping itu Rapat Paripurna juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh staff ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik Ferry Jones Sangian, S.Sos, M.Ap, para anggota DPRD, Sekretaris Dewan Minahasa Selatan, utusan Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, Kapolres Minahasa Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Kepala Pengadilan Agama Amurang, tokoh pejuang dan pendiri Kabupaten Minahasa Selatan, tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, dan LSM Minahasa Selatan.

Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan dalam sambutannya menyampaikan, hari ini adalah hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minahasa Selatan, dimana pada waktu yang sama 17 tahun silam kabupaten Minahasa Selatan di mekarkan dari kabupaten induk kabupaten Minahasa.

Tidak lupa ketua DPRD menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemrakarsa yang telah berjuang sehingga kabupaten Minahasa Selatan dapat di mekarkan,
Dengan perjuangan merekalah maka masyarakat dapat merasakan dampak positif setelah Minahasa bahagian Selatan ini menjadi sebuah kabupaten.

Baca juga:  LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2020 Tuntas Di Bahas, Selanjutnya Tim Pansus Akan Turun Lapangan

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya, juga menyampaikan terimakasih kepada para pemrakarsa dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berjuang dalam pemekaran kabupaten Minahasa Selatan.

“Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan adalah untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan, maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang Ke-17 ini” kata Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Kegiatan berlangsung khidmat, karena dalam rangka HUT kabupaten Minahasa Selatan Ke-17 maka pada acara tersebut dilakukan penyalaan lilin dan pemotongan kue Ulang Tahun oleh ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar,SH.

Baca juga:  Camat Tabukan Selatan Boyke DJ. Winerungan,S.I.P Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada dr Rinny Tamuntuan Atas Keberlanjutan Selaku Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

Rapat paripurna berlangsung secara tertib, lancar dan sukses disertai doa dan harapan warga untuk pemerintah dan seluruh masyarakat Minahasa Selatan.
(advertorial)

No More Posts Available.

No more pages to load.