Bupati JEG Warning Pejabat Malas Menghadiri Rapat

oleh -11 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Bupati kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana (JEG) memberikan warning keras kepada pejabat yang malas menghadiri rapat dan kegiatan.

Hal itu disampaikan Bupati saat pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Penyusunan Ranwal RKPD Tahun 2021 rabu (22/1/2020) yang digelar Bapelitbang Daerah,di Pandopo rumah jabatan Bupati.
Pasalnya,masih ada pejabat yang tidak menghadiri hajatan yang sangat penting itu.

Bahkan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, menanyakan kehadiran dari pejabat.

Gaghana meminta seluruh pimpinan OPD untuk dapat hadir, bahkan Bupati menanyakan daftar hadir pejabat yang hadir dan tidak hadir.

Baca juga:  Marfein Hontong,SH Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 78 Tahun

Menyangkut sikap dan perilaku pejabat,Bupati memberikan warning keras.Menurutnya pejabat seperti itu harus dipertibangkan lagi,jangan sampai berdampak kepada masyarakat.

Perilaku seperti ini menurut Bupati, sudah sering dilakukan. Bahkan dengan tidak sungkan-sungkan Bupati meminta bila pejabat yang malas hadir bila ada kegiatan untuk segera dicarikan pengganti.

Ditambahkan Bupati, sikap dan prilaku seperti ini harus ulang difikirkan lagi. Jangan sampai berdampak terhadap masyarakat,.

“Ini kita harus perbaiki semua, supaya ada komitmen untuk rakyat ini. Kalau kita berfikir rakyat dengan pola ugal-ugalan akan jadi seperti apa kita. Dari sini saya akan membuat pernyataan jangan mengorbankan rakyat hanya kemalasan dari kemalasan,” pungkasnya. (ROBIN)

Baca juga:  Tamuntuan Saksikan Perlombaan Group Musik Bambu

No More Posts Available.

No more pages to load.