Kodim 1301 Sangihe Gelar Coffee Morning

oleh -5 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Kodim 1301 Sangihe menggelar coffee morning bersama dengan forum wartawan Sangihe (FORWAS),bertempat di Aula Kodim Sangihe,selasa (13/8/19).

Pada penyampainnya Dandim 1301 Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi ,M.Psi mengatakan bahwa, acara coffee morning gelar dalam rangka TNI manunggal membangun Desa (TMMD) bulan depan, supaya pemberitaannya sampai nasional. Harapannya kepada seluruh wartawan agar dapat berkaloborasi untuk pemberitaan kegiatan TNI di Sangihe, supaya dapat diketahui oleh masyarakat Sangihe dan pemberitaan sampai ke nasional.

Dandim juga berharap kepada seluruh koramil yang ada di tiap kecamatan di kabupaten Sangihe,jika ada wartawan yang meminta data untuk pemberitaan, agar koramil dapat memberikan data kepada wartawan,terkecuali data yang bersifat merusak citra seseorang atau lembaga tidak perlu dipublikasikan.

Baca juga:  Harga Kopra Anjlok,Pemerintah Daerah Lakukan Langkah Disfersifikasi Produksi Lana Bango

“Mudahan2 kegiatan dapat berjalan dengan baik dan pemberitaannya sampai ke tingkat nasional,serta mohon dukungan agar kabupaten sangihe lebih maju kedepan,” harapnya.

Sementara itu ketua Forum Wartawan Sangihe (FORWAS), Verry Bawoleh menyampaikan dan memberi kesempatan kepada seluruh wartawan jika ada masukan dan saran kepada pihak Dandim 1301 Sangihe dapat disampaikan diforum, dan dapat di jawab Oleh Dandim dan ada solusinya .

Pada sesi dialog beberapa saran dan pertanyaan disampaikan para Wartawan dan langsung dijawab oleh Komondan Kodim 1301Sangihe , sehingga acara coffee morning dapat berjalan dengan baik dan lancar . (ROBIN)

Baca juga:  Unsur Tripika Kecamatan Tahuna Gelar Sidak

No More Posts Available.

No more pages to load.