Jeveri Paat Wakili Sulut Ajang Pemilihan Gurpres Tingkat Nasional

oleh -6 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Suatu kebanggaan seorang guru utusan kabupaten Kepulauan Sangihe,akan mengharumkan nama Kabupaten dan Propinsi. Setelah melewati seleksi di tingkat pendidikan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe hingga berlanjut ke tingkat propinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada ajang pemilihan Guru Berprestasi (Gurpres) untuk kategori Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) belum lama ini, Jeveri Paat adalah guru (SMK) Negeri 2 Tahuna, salah satunya terpilih guru berprestasi dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, melenggang ke tingkat nasional di Jakarta untuk mewakili Provinsi Sulut 12-18 Agustus 2019 mendatang.
Adapun usungan tema, kata Paat yang nantinya dipresentasikan di depan dewan juri di Jakarta adalah “Virlan Milenial” untuk Pengenalan Peralatan Restoran sebagai sebuah Karya Tulis ilmiah (Best Practice).
“Semua itu sudah saya persiapkan sebagai bahan seleksi nantinya di Jakarta. Sebab, untuk menyongkong tema merupakan rangkaian menyambut Revolusi industri 4.0. Paat sebagai Ketua Program Keahlian Akomodasi Perhotelan di SMKN 2 Tahuna, akan mengkolaborasikan pembelajaran Produktif Akomodasi Perhotelan dengan memanfaatkan media digital pada kegiatan pembelajaran,” kata dia.
Lebih lanjut disampaikan, karena siswa di era milinial sekarang ini, kencendurengan aktif menggunakan smartphone dalam kesehariannya, didukung sarana WiFi Nusantara yang ada di Sekolah. Maka, sangat tepat dan bersifat lestari kegiatan yang dilakukan.
“Berharap topangan doa dari seluruh warga Sulawesi Utara, dan khususnya masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk kesiapan menghadapi perhelatan tahunan Pemilihan Guru Berprestasi di tingkat Nasional,” harapnya. (ROBIN)

Baca juga:  Terkait Aset di Gunung Potong,Komisi III DPRD Sangihe Temui BKAD Propinsi Sulut

No More Posts Available.

No more pages to load.