Bupati Me’daseng Di Kampung Bukide

oleh -10 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME menghadiri kegiatan kunjungan kerja wilayah (Me’daseng ),di Pulau Enggohe Kampung Bukide,Kecamatan Nusa Tabukan jumat (30-31/8/19).

Pada kegiatan Me’daseng turut dihadiri Forkopimda, ketua tim penggerak kabupaten Sangihe Dra.Ririswati Gaghana Katamsi,Wakil ketua Tim penggerak Pkk kabupaten Sangihe Rahel Hontong Sasamu,pimpinan OPD,pimpinan BUMN,Para Camat,Kapitalaung dan masyarakat setempat.

Sebelumnya diawali pembacaan surat Keterangan Camat Nusa Tabukan tentang Pembentukan Dewan Adat dan kepengurusan Nusa Tabukan periode 2019-2020,dan langsung dikukuhkan oleh Bupati.

Camat Nusa Tabukan marwan Nikiulu. pada laporannya menyampaikan,letak dan luas Nusa Tabukan,mata pencaharian dan jumlah penduduk serta potensi-potensi yang ada yaitu,potensi pariwisata dan potensi perikanan dan kelautan .

Baca juga:  Malam Tahun Baru 31 Desember Aktivitas Masyarakat Di Pusat Kota Tahuna Dibatasi

Sementara Ibu Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME saat membawakan sambutan,sangat bersyukur karena kegiatan me’daseng dapat dilaksanakan di Nusa Tabukan,dengan cuaca yang bersahabat saat melewati lautan,sambil menikmati keindahan pemandangan alam di nusa Tabukan,potensi2 banyaknya Ikan dilaut.Bupati menjelaskan,yang terpenting dalam kegiatan Me’daseng adalah pendekatan pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Pada Pelaksanaan kegiatan Me’daseng di kecamatan Nusa Tabukan diadakan, Penandatangan MOU Bupati dengan PT. PLN (Persero )Unit induk wilayah Sulutgo Unit pelaksana pelayanan pelanggan Tahuna,penyerahan piagam penghargaan lunas pajak ke Kapitalaung se Nusa Tabukan,penyerahan Kapal ke Bumdes,penyerahan hibah Tanah dari Pemda ke Balai POM.

Baca juga:  Momentum HUT Jemaat GMIST Horeb Belengang, Ini Pesan Bupati Jabes

Selain itu penyerahan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas dari pemerintah Daerah kepada masyarakat setempat yang diserahkan oleh Bupati.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.