dr Ivan Sumenda Marthen Jabat Plt Kepala Dinkes Manado

oleh -81 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Pelantikan dr Ivan Sumenda Marthen sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Manado Selasa,(11/6/19) menggantikan dr Nora Lumentut yang ditunjuk sebagai Plt Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado secara resmi dilaksanakan diruang Sekretaris kota Manado.

Pelantikan dilaksanakan diruangan Sekretaris Kota manado. Sekretaris Kota Manado berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.
“Jadi baik dr Ivan Sumenda Marthen yang kini sudah menjadi Kepala Dinkes Manado dan dr Norah Lumentut yang kini ditugaskan sebagai Plt BKD Kota Manado diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan tanggung jawab sesuai kapasitasnya,” jelasnya.

Baca juga:  Gelar Sosialisasi, Brani Ajak Warga Sulut Manfaatkan Peluang Kerja di Luar Negeri

Ia menambahkan, pemimpin yang baru harus dapat menciptakan inovasi dengan etos kerja yang baru di perangkat daerah masing-masing. “Semoga bisa menciptakan ide-ide baru serta memegang komitmen bersama menuju visi dan visi kota manado serta menjujung loyalitas kepada Pemerintah Kota Manado,” ujarnya.

Usai pelantikan,Dr Ivan mengatakan kesehatan menjadi salah satu bidang penting yang harus ditunjang dengan pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Plt Kadinkes Kota Manaro Dr Ivan Sumenda Marthen,MM

“Kesehatan penting dan jadi bagian dari Program pak Walikota menuju Manado Kota Cerdas 2021. Pembangunan di bidang infrastruktur dan SDM menjadi hal penting yang harus dilakukan,” tutup mantan Kepala Bapelkes ini. (sisco)

Baca juga:  Dilayani Besok 5 Maret Vaksinasi Hanya Untuk Lansia Terdaftar

No More Posts Available.

No more pages to load.