Adriana Dondokambey Hadiri Ibadah Hapsa WKI Sinode GMIM

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM yang di laksanakan di Lapangan Gelora Kuntung kolongan atas sonder Sabtu, 8 juni 2019.

Ibadah tersebut, dihadiri Ketua WKI Sinode GMIM Dra Adriana Dondokambey MSi, mewakili Gubernur Provinsi Sulut Kepala BKD Provinsi Sulut Ibu Dr Femmy Suluh, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, ketua TP PKK Kabupaten Minahasa selaku ketua panitia Hapsa WKI Sinode GMIM ibu Dra,Fenny Ch Roring Lumanauw SIP,wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi,wakil ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ibu Martina Dondokambey Lengkong,Jajaran BPMS,panitia Hapsa WKI Sinode GMIM,dan seluruh peserta WKI.

Ketua WKI Sinode GMIM ibu Dra Adriana Dondokambey,SSi mewakili BPMS mengatakan bahwa sebagai ketua WKI Sinode GMIM menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada panitia Hapsa Sinode GMIM, Komisi WKI Wilayah,Komisi pelayanan jemaat dalam menjalankan tugas pelayanan semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.

Baca juga:  Terbentur POJK, Surat Permohonan Penundaan Penyetoran Pinjaman ASN Tidak Di Jalankan Bank SulutGo

Sementara, Bupati minahasa Ir Royke Octavian Roring,MSi menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini. Tanah Minahasa diberkati karena hampir semua kegiatan dilaksanakan di Minahasa ini berarti berkat untuk kabupaten minahasa dan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada panitia,seluruh perangkat terkait dan seluruh masyarakat sonder yang sudah boleh mensukseskan kegiatan saat ini.

Gubernur Provinsi Sulut diwakili oleh kepala BKD Provinsi Sulut ibu DR Femmy Suluh mengatakan melalui semangat dan kebersamaan ini,pemerintah provinsi sulut menyampaikan apresiasi kepada seluruh WKI di berbagai aras dan juga mendukung program pemerintah Provinsi Sulut,secara kusus partisipasi seluruh WKI GMIM yang telah memilih anggota presiden dan wakil presiden,DPR RI,DPD RI,anggota DPRD provinsi,anggota DPRD kabupaten kota yang saat ini banyak yang terpilih dari GMIM. “Disini peran kita sebagai GMIM kita harus merangkul gernerasi minelial dengan nilai-nilai keimanan. Atas nama pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat berlomba dan tunjukanlah sportivitas yang tinggi,Tuhan memberkati,”.(*/sisco)

Baca juga:  Sorongan Jabat Kadiskop UKM, Tinneke Adam Dilantik Plt DKP Sulut

No More Posts Available.

No more pages to load.