Masyarakat Curhat,WL di Minta Perjuangkan Aspirasi

oleh -13 views
image_pdfimage_print
Sulut,GN- Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) menerima curhatan dari warga masyarakat kalasei satu Kecamatan Mandolang, terkait beberapa aspirasi warga seperti pembuatan gapura di batas kota di tugu boboca,galian c,pembangunan balai desa dan permintaan lahan sekolah. Masyarakat menaruh harap kepada anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut dapat memperjuangkan aspirasi warga masyarakat tersebut. ” Kami sangat berharap kepada bapak Wenny Lumentut selaku anggota DPRD Sulut kiranya dapat memperjuangkan aspirasi warga masyarakat ini,” ujar hukum tua kalasei satu Lelly Tonggari.
Hal yang menarik juga terkait Galian C yang di kerjakan oleh beberapa perusahaan. Tonggari menyebutkan ketika ada kunjungan tinjauan lapangan galian c dari anggota Dewan beberapa waktu lalu tidak melibatkan pejabat di desa kalasei satu dan kalasei dua. ” Sangat disayangkan waktu kunjungan dan tinjauan lapangan beberapa anggota Dewan waktu lalu tidak melibatkan dan mengundang kami sebagai masyarakat dan pemerintah di desa kalasei satu dan kalasei dua,”sebutnya.
Lanjutnya, terkait kegiatan beberapa perusahaan galian c yang melakukan aktifitas, dikatakannya bahwa sumber mata air yang dulunya jernih namun kini sudah tertutup dan tercemar. “Ada mata air yang tertutup dan menjadi kotor. Dulunya mata air ini jernih namun akibat aktifitas perusahaan galian c tersebut mata air ini menjadi tercemar kotor,” tukasnya.
Sementara aspirasi lainnya menyampaikan permintaan pembuatan pos polisi di desa kalasei satu untuk keamanan desa.
Usai mendengar curhatan dan aspirasi warga masyarakat,Wenny Lumentut berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi warga. ” Setelah Pemilu selesai, masyarakat boleh datang ke kantor DPRD Sulut,kantor saya terbuka pada saat jam kerja. Saya akan menerima setiap aspirasi,” ungkapnya.
Menyangkut lahan sekolah dan pos polisi,Lumentut menjelaskan kepada masyarakat agar dapat membuat proposal permohonan bantuan di tujukan kepada pimpinan Dewan.
“Untuk pos polisi, silahkan buat proposal, saya akan sampaikan kepada bapak Kapolda untuk kepentingan keamanan desa,” tuturnya.
” Untuk lahan sekolah kami akan tindaklanjuti, saya akan sampaikan kepada pak gubernur Sulut terkait kepentingan masyarakat,” tutupnya. (sisco)
Baca juga:  Silangen Lantik Tiga Personel DPRD Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.