Silangen Lantik Tiga Personel DPRD Sulut

oleh -24 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah dilantik oleh ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Fransiscus Andi Silangen,SpB-KBD, tiga legislator ini yakni Herry Rotinsulu, Hendry Walukow, dan Herol Presly Kaawoan melengkapi personel DPRD Sulut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu tiga anggota DPRD Sulut dilaksanakan di ruangan paripurna Kamis (14/1/21) sekira pukul 11:00 wita dihadiri langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok, serta sejumlah Anggota Dewan. Sementara pejabat dan lainnya menyaksikan pelaksanaan paripurna pengambilan janji lewat virtual.

Baca juga:  DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu
Pelantikan Tiga Anggota DPRD Sulut (foto : ist)

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah,dilanjutkan penyematan PIN Anggota DPRD Sulut kepada ketiga anggota DPRD Sulut serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Wakil Gubernur sulut Steven Kandouw dalam penyampaiannya mengatakan sebagai anggota dewan harus aktif bicara. ” Tentunya bicara yang substansial dan kondusif,” kata Kandouw.

Wakil Gubernur Sulut juga mengapresiasi Pimpinan Dewan yang sudah menjalankan perintah Undang-Undang dengan melantik ketiga Anggota Dewan yang baru.
“Bersyukur karena pimpinan dewan melaksanakan acara pelantikan walauoun ditengah masa Pandemi,” pungkas Kandouw. (sisco/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.