Kelurahan Papakelan Serahkan Bantuan Program Rastra

oleh -5 views
image_pdfimage_print
Minahasa,GN- Pemerintah Kelurahan desa Papakelan Tondano Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan Program penerima rastra Selasa,(2/4/19).
Penerima rastra di kelurahan Papakelan berjumlah (202) rumah tangga. Lurah Papakelan Meini Sumanti,SE menyerahkan bantuan tersebut. Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat dan tidak ada penambahan serta pengurangan nilai bantuan.
“Karna ini bantuan dari pusat,kami menghimbau kepada penerima tidak ada penambahan atau pengurangan. Kecuali ada keluarga yang sudah meniggal atau keluarga yang ganda dan pindah Baru di gantikan dengan keluarga yang lain, tapi dengan catatan ada Berita acara yang di tandatangani tokoh masyarakat dan tokoh Agama dan di tandatangani oleh perwakilan (kpm) atau keluarga penerima manfaat,” ujarnya.
Lanjutnya mengatakan, pihaknya selaku pemerintah kelurahan papakelan yang belum menerima bantuan untuk tetap bersabar. “Kami pemerintah kelurahan papakelan dan perangkat perangkat, menghimbau kepada masyarakat yang belum menerima (kpm) kami minta maaf. Mungkin di tahun- tahun kedepannya,” tutup lurah yang ramah dengan awak media ini. (stevry)
Baca juga:  Wakil Bupati Hadiri Talen Show Penerimaan Waraney Dan Wulan Minahasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.