Kadiskes Sulut Buka Kegiatan Pra Rakerkesda 2019

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut dr Deiby Kalalo Menyampaikan Arahan (foto: gemparnews)

Sulut,GN- Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 8-9 April 2019. Sebelum di buka di dahului dengan kegiatan pra rakerkesda yang di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah (Kadiskes) Provinsi Sulut dr Deiby Kalalo. Kegiatan ini merupakan Kolaborasi Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam penguatan kesehatan menuju cakupan kesehatan semesta.

Kegiatan ini dihadiri oleh dirjen kesehatan,Staf kementerian,Forkopimda,tokoh agama,kepala dinas kesehatan Kabupaten dan kota, direktur Rumah sakit dan kepala puskesmas se sulut.

Baca juga:  Suasana Sukacita Menyambut Natal, Tim Kerja Jefka Berbagi Kasih
Kepala Bidang Farmasi John Matali Menyampaikan Laporan Kegiatan

 

Ketua panitia Drs Johny Matali Apt dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga di dahului dengan kegiatan pra rakerkesda. “Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan rencana aksi percepatan pembangunan nasional,” ucap Matali.

Sementara,Kepala dinas kesehatan provinsi Sulut dr Deiby Kalalo dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan fokus kita bersama yakni untuk memberi pemahaman dalam penguatan kesehatan menuju cakupan kesehatan semesta.
Dia berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan juga memberikan manfaat setelah mengikuti rapat kerja kesehatan.
Di ketahui kegiatan ini di ikuti seluruh dinas kesehatan Kabupaten dan kota di sulut dan juga puskesmas se Sulut.(sisco)

Baca juga:  Cindy Wurangian Apresiasi KPU Bitung Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Tertib Dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.