Suasana Sukacita Menyambut Natal, Tim Kerja Jefka Berbagi Kasih

oleh -36 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Berbagai macam kegiatan menyambut Natal hari sukacita bagi umat kristiani. Salah satu wujud kasih, yakni berbagi berkat dengan sesama yang membutuhkan.

Seperti yang telah dilakukan oleh Tim Kerja Jemaat Efrata Kalasey (Jefka) Satu melaksanakan Bakti Sosial, menyambut Perayaan Natal Yesus Kristus, Sabtu (30/11/19).

Tim kerja Jefka mengambil lokasi bakti sosial dengan sasaran para penyapu jalan di Manado dan jemaat lainya.

Ricky Langkai selaku ketua tim kerja mengatakan pelaksanaan kegiatan baksos ini dilakukan sejak subuh hari ini dengan sasaran para penyapu jalan bekerja saat matahari belum bersinar.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Hadiri Sidang Istimewa HUT Kabupaten Minahasa Ke-593 Tahun

“Kami mulai berbagi makanan dan bahan pokok bagi para penyapu jalan, saat subuh di sepanjang jalan boulevard, dilanjutkan di jemaat lainnya sesuai dengan hasil pendataan teman- teman tim kerja,” katanya.

Di tambahkan, pihaknya ingin membagikan kebahagiaan dengan mereka agar sukacita menyambut Natal boleh juga mereka lakukan di tengah banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Melihat para penyapu jalan tersenyum, sudah membawa sukacita dan berkat bagi kami tim kerja. Memang tidak banyak yang kami berikan, namun kami beri dengan tulus dengan kasih,” ungkapnya.

Baca juga:  Pengurus PMI Sulut Gelar Syukuran Satu Tahun Secara Sederhana

Sementara itu, Pdt Tommy Lineleyan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Efrata Kalasey Satu,mengatakan pihaknya merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan tim kerja. Dengan harapan, bantuan yang diberikan akan meringankan beban penerima dan membawa berkat untuk keluarga mereka.

“Kami BPMJ bahagia melihat perjuangan dan usaha tim kerja untuk berbagi dengan para penyapu jalan serta jemaat yang dinilai layak untuk dibantu. Semoga menyambut Natal ada sukacita dan kebahagiaan yang dapat mereka rasakan,” ungkapnya.(*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.