Babinsa 1301-02 Siau Bantu Aparat Kampung Selesaikan Sengketa Tanah Warga

oleh -22 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Babinsa Koramil 1301-02/Siau Serka Nelson Gogerino membantu aparat Desa menyelesaikan permasalahan sosial dikalangan masyarakat yaitu sengketa tanah antara Keluarga Ngantung Sahambangung dan Keluarga Malamtiga Horoni di Desa Kanang Kec. Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sabtu (30/11/19).

Pokok persoalan ialah pembagian tanah yang tidak merata antara kedua keluarga, menyikapi hal tersebut Babinsa Serka Nelson ber inisiatif menengahi untuk menyelesaikan permasalahan sengketa tanah tersebut menyarankan agar kedua belah pihak mau berdamai atau diselesaikan secara kekeluargaan dengan memberi pandangan bahwa kedua belah pihak sama-sama masih ada hubungan saudara sehingga tidak perlu di permasalahkan terlalu jauh, dengan arahan dan usulan Babinsa tersebut diterima oleh kedua belah pihak dan di saksikan seluruh aparat Desa yang hadir.

Baca juga:  Pemda Sangihe Kolaborasi dengan Pelayanan Keluarga Ibu Sinode GMIST Sukseskan Program "Mahie Mesuang"

“Mari kita bersama sama duduk melaksanakan musyawarah agar semua terselesaikan dengan baik selalu menjaga hubungan kekeluargaan, jangan karena harta kita melupakan hubungan persaudaraan”tegas Babinsa serka Nelson. (ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.