Babinsa Koramil 1301-06 Kendahe Bantu Pembangunan Aula GMIST Efrata Pempalaraeng

oleh -15 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN—Bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1301-06 Kendahe Sertu Frenky Tendeng dan Serda Yosri Tamelan membantu warga jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng Kecamatan Kendahe dalam pembangunan gedung Aula Jemaat, Jumat (29/11/19) kemarin.

Babinsa Sertu Frenky Tendeng menjelaskan, kegiatan karya bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial yakni Babinsa terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain itu, hal ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Apalagi warga jemaat sangat antusias bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan aula Gereja,” kata Tendeng.

Baca juga:  Pemerintah Kampung Tariang Baru Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 Dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2022

Sementara itu, Ketua Jemaat Efrata Pempalaraeng Ellen Damasar Kansil STh mengucapkan terimakasih atas partisipasi babinsa dan warga jemaat yang sudah membantu mulai dari penyiapan bahan material, membuat adukan semen, sampai dengan proses pengecoran lantai aula gereja selesai.

“Semoga kebersamaan dan kerjasama yang baik antara TNI dan warga jemaat serta masyarakat Kecamatan Kendahe khususnya Kampung Pempalaraeng tetap terjalin,” tuturnya. (ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.