Ketiga Kalinya Bupati Minsel Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

oleh -15 views
image_pdfimage_print

Amurang.GN- Pemerintah Kabupaten Minahas Selatan untuk ketiga kalinya meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE yang meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara kategori Kabupaten dengan perencanaan terbaik satu tingkat Kabupaten dan Kota se- Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan pangripta 2018 ini diterima bupati untuk yang ketiga kali diberikan setelah sebelumnya bupati juga menerima penghargaan ini dari tahun 2016 dan 2017.
Diketahui, penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2018 tersebut diterima bupati pada acara Musrembangprov yang dilaksanakan di Grand Kawanua Internasional City Manado Rabu (18/4). Anugerah Pangripta Nusantara merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah yang memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Baca juga:  Bupati Minahasa Pimpin Rapat Bahas Operasi Justisi Dan Kampung Tangguh

Dengan prestasi yang diraih oleh Kabupaten Minsel sebagai Kabupaten terbaik ke satu dalam hal perencanaan pembangunan. “Kami akan terus meningkatkan kinerja karena pembangunan yang baik adalah pembangunan yang sustainable. Kami akan selalu membuat perubahan yang positif,” kata Bupati.

Mimsel sendiri suda ke tiga kalinya mendapatkan penghargaan tersebut, bahkan Bupati Minsel dianggap mampu membuat perencanaan yang memikat Pemerintah pusat. Program unggulan Bupati dan Wabup Franky Donny Wongkar SH ini dinilai menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Menurut Tetty sapaan akrab bupati dua periode ini mengatakan, penghargaan yang didapatkan tidak terlepas dari kerja keras para Perangkat Daerah (PD) dan dukungan masyarakatnya.
Terimakasih atas kerja keras para aparatur dan dukungan dari masyarakat, kita harus terus bekerja keras mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan tandasnya.(Adve/kay)

Baca juga:  LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2020 Tuntas Di Bahas, Selanjutnya Tim Pansus Akan Turun Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.